kalian tau ga sih, kalau bandung itu punya tempat yang kece banget buat wisata? jangankan buat wisata, buat main, buat kuliner, dan buat hunting foto bagi yang suka dengan dunia photography, Bandung lah solusinya. Saking banyaknya tempat wisata dibandung, saya jadi termotivasi untuk menjelajahinya satu persatu. disini saya akan bahas tentang salah satu tempat terkece di bandung yaitu Dusun Bambu, kalian tau ga dimana itu? Dusun bambu itu berada di Kampung Cijanggel Desa Kertawangi, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bandung Barat. Dusun bambu sangat mudah untuk diakses, bisa melalui sersan bajuri bisa juga lewat cimahi. Jika ingin lewat sersan bajuri, kalian lurus aja terus sampai melewati kampung gajah, kampung daun pokoknya sampai mentok, nanti jika sudah mentok belok kiri sampai melewati curug cimahi, nanti udah mentok lagi belok kanan dan sudah deh sampai hehe.. Jika ingin lewat cimahi, bisa ke arah cihanjuang sampai arah curug cimahi, gampang kan aksesnya?

nanti ketika sampai, kalian akan disambut dengan tulisan besar disebelah kanan yaitu dusun bambu, dengan interior yang penuh dengan bambu *sayang ga sempet di foto*. kalian bisa masuk dengan bayar tiket untuk motor itu Rp.25.000,- sudah termasuk satu motor dengan dua orang didalamnya. untuk mobil kalau ga salah kemarin itu, biaya mobil Rp.5.000,- dan untuk orangnya bayar masing-masing Rp.10.000,-.

ketika sudah masuk, kalian disuruh untuk memparkirkan kendaraan kalian dan nanti akan disambut dengan mobil dari dusun bambunya sehingga kalian tidak perlu jalan. tapi saran saya sih jika perginya naik mobil dari dusun bambu maka pulangnya saya sarankan untuk jalan kaki saja, soalnya jaraknya tidak terlalu jauh dan enak untuk dinikmati dengan foto-foto.

di dusun bambu, cocok untuk bagi yang berwisata apalagi yang kalian suka foto-foto, wah recommended banget deh.. kalau ga percaya nih, saya bagikan foto-foto jepretan saya ketika di sana. *selamat menikmati*.

8 7 6 5 4 3 2 1

nah itu dia foto-foto di dusun bambu, selamat menikmati yah🙂, jika kalian pengen liat lebih banyak lagi follow atau liat langsung di instagram saya : @reasker🙂