Hai kwand, setelah lama ga posting #ups baru juga kemarin ga posting hhe,, maklum di dramatrisir gitu biar kayak korea-korea gitu #lohkok *apa sih ga nyambung banget* #geje

Sekarang saya mau posting cerita kkn lagi nih, nah kali ini saya akan cerita tentang hari pertama di tempat KKN, pertamanya itu adalah pelepasan di kampus yang mana cukup lama, cukup lama dalam pelepasannya, biasa lah jam karet #ups. Selagi menunggu pelepasan KKN, kami mulai narsis, dan ini lah penampakannya :

Nah foto diatas adalah foto dimana kami lagi menunggu pelepasan KKN oleh Pak Rektor. Setelah berfoto-foto ria dan kami mulai kepanasan dan merasa jenuh karna kelamaan maka kami pun memutuskan untuk kembali ke depan BNI untuk menunggu disana dan ga ikutan pelepasan hhe.. *jangan ditiru yah*

singkat kata singkat cerita kami pun pergi ke tempat KKN, kami dibagi ke dalam beberapa kloter keberangkatan, yang pertama itu adalah yang angkot nah di angkot itu hanya ada barang-barang saja, disusul dengan saya, Aries, Athi, sama Okta naik motor. Setelah itu, Winda dan April pergi (mereka pergi menggunakan mobil winda dianter keluarganya) setelah itu disusul oleh Kartika, Ariska, dan Ika (pergi dianter oleh keluarga Kartika menggunakan mobil kartika). Dan yang terakhir adalah Hendri, dia pergi setelah kami pergi. Loh kok kenapa pergi sendiri dan terakhir pula? soalnya dia itu koordinator Kecamatan Ciater nah maka dari itu lah dia harus ngecek dulu semua kelompok. penasaran dengan muka hendri? ini dia penampakannya ahaha :

itu dia fotonya, gimana udah ga penasaran? ahaha

Oke singkat kata singkat cerita lagi, kami pun nyampe dirumah KKN (saya sebut dengan sebutan posko yah). aduh foto rumahnya belum sempet aku masukin ke laptop euy, ntar menyusul deh yah.. Nah waktu kami nyampe posko, kami pun langsung beberes ya biar enak dilihat gitu, soalnya bawaannya banyak banget, posko ini terdiri dari 2 kamar, 1 ruang tengah, 1 dapur yang amat sangat luas, dan 1 kamar mandi. Kami tinggal ga hanya sekelompok saja melainkan kami tinggal dengan yang punya rumah, sebut saja amih. beliau yang menemani kami disaat butuh *aselole* ahaha, amih tinggal berserta abah hanya berdua saja, soalnya anak mereka pada jauh merantau hhe.. tau ga? ternyata amih itu adalah orang tua dari Pak Ujang, masih kenal dengan Pak Ujang? itu looh beliau tuh Pak RW 01 kami hhe..

Oke setelah beberes, kami pun langsung makan dengan makanan yang dibawa sama papah saya, untung aku nurut sama orang tua buat bawa makanan, kalau kaga wah bisa-bisa kelaparan manten tuh di posko ahaha. nah hari pertama hanya diisi dengan beberes saja, hari pertama disini itu hari kamis, tanggal 5 Juli 2012. nah untuk hari jumat dan sabtu sama saja, karna kami belum menyiapkan program kerja maka kami hanya bersilaturahmi saja kepada warga, nah cerita kali ini paling segitu dulu aja kali yah, tunggu postingan selanjutnya, postingan selanjutnya InsyaAllah akan cerita tentang Malam mingguan ke Sariater bersama teman-teman seperjuangan KKN🙂